Cara Belajar Photography Secara Otodidak

  • Cara Belajar Photography Secara Otodidak

    CARA
    BELAJAR
    PHOTOGRAPHY
    SECARA
    OTODIDAK
    Banyak Sekali orang bertanya bagaimana cara belajar photography, tentunya sangat mudah !, tidak butuh waktu lama untuk belajar photography, anda cukup memegang kamera dan mulai menjepretkannya.

    Apakah semudah itu?
    Tentunya untuk photography profesional tidak semudah itu, namun untuk memulainnya anda harus belajar bagaimana cara mengambil sudut pandang foto sehingga menjadi menarik.

    Sehingga akan menghasilkan sebuah gambar yang enak untuk dilihat, baru kemudian kita mengenal lebih jauh tentang photography, bagaimana proses penghasilan gambar dengan kualitas, setingan kamera dan cahaya foto yang dihasilkan.

    Beberapa Step by step yang harus kita lalui, berikut ini beberapa hal yang sebaiknya anda lakukan.

    1. Mulailah memahami kamera, bagaimana kamera anda, baca beberapa artikel tentang pengertian iso pixel, dll, akan kami jelaskan juga pada artikel lain nantinya.

    2. Baca buku Manual Kamera. mulailah berkenalan dengan kamera Anda. Pelajari setting-an dan beragam fitur-fitur pada kamera, selain itu anda juga pelajari apasaja kelebihna dan kekurangan kamera yang anda akan pakai.

    3. Giatkan membaca artikel yang berkaitan dengan fitur kamera, istilah-istilah photography dan tambahan lainnya untuk photography.

    4. Cari teman atau rekan yang hobiphotography, tan yakan beberapa hal yang belum anda ketahui, kemudian perdalam kembali dengan broswing atau membeli buku photography.

    5. Lihat beberapa album photography, hasil photo orang lain untuk dijadikan referensi dan motivasi untuk dapat menghasilkan photo yang lebih baik.

    6. Lakukan Praktek, lakukan berulang-ulang dengan setingan yang berbeda-beda sehingga anda akan memahami apa saja fungsi fitur, kelebihan dan kekurangannya.


     Promo Pre Wedding Palembang
    Copyright © 2012 FotoPalembang.com - All rights reserved
    View Imagine Productions | Professional Foto & Video